Minggu, 15 April 2012

Football Manager 2012

Kali ini saya akan membagi sebuah games yang dirilis oleh Sport Interactive, mungkin bagi kawan yang masih belum mengetahuinya saya akan menjelaskan dengan singkat game ini. Namanya adalah Football Manager 2012 yang dikeluarkan pada bulan Oktober 2011. Dari judulnya saja sudah mengindikasikan bahwa game ini bergenre sepakbola namun kita yang menjadi Manajer/pelatih. Yap, bagi kawan yang penasaran ingin mencoba menjadi pelatih di dunia game. Tugasnya cukup simple kok, kawan tinggal menjadi manajer sebuah klub, kawan bisa membeli pemain dan banyak hal lainnya. Segitu dulu ya kawan cerita dari saya. Saya sendiri sekarang menjadi pelatih di Real Madrid, kapan-kapan saya akan berbagi cerita menjadi pelatih Real madrid. yang paling menarik nih kawan, namanya manajer, kalo kita gagal mendapat gelar piala, ataupun kekalahan beruntun klub yang  kita latih otomatis si pemilik klub bakal memecat kita.jadi hati-hati kawan...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar